Bikin akun alertpay itu menurut saya lebih mudah daripada akun paypal, apa itu alertpay ????? Alertpay adalah alat pembayaran online seperti halnya Paypal. Dulu saya pernah membuat rekening Alertpay tapi belum terverifikasi karena waktu dulu untuk verifikasi Alertpay kita harus mengirim scan KTP dan rekening tagihan seperti tagihan listrik atau semacamnya ke Alertpay. Tapi sekarang saya coba buat Alertpay lagi dan tentu dengan email yang berbeda, dan ternyata untuk verifikasi Alertpay sekarang lebih mudah daripada waktu dulu karena kita tidak perlu lagi kirim scan KTP dan sejenisnya tapi kita cukup verifikasi dengan cara memasukkan kode validasi yang di kirim ke kartu kredit atau ke Handphone kita. Nanti ada pilihannya, pilih kartu kredit atau mobile phone, pilih yang mobile phone/HP saja agar lebih mudah. Seketika itu juga saya minta kode validasi lewat Mobile phone, nanti ada 3 digit nomor yang terkirim ke HP kita dan tinggal kita submit kode tersebut maka Alertpay kita akan otomatis terverifikasi.
Kenapa harus verifikasi ?,tentu karena agar bisa mengirim dan menerima dollar dari rekening yang lain. Saya lupa membuat screnshot cara membuat Alertpay tapi akan saya jelaskan secara urut dan gamblang saja.

Cara membuat account Alertpay dan verifikasinya yaitu :

1. Silahkan Daftar Alertpay disini!

2. Kemudian klik Sign Up Now kemudian select country: Indonesia dan select account pilih yang Personal starter, kemudian klik Next Step.

3. Kemudian Anda isi Personal information/data Anda. Pastikan mobile phone di isi yaitu di bawah home phone karena ini untuk verifikasi. Setelai selesai klik Next Step.

4. Kemudian cek email Anda dan klik link konfirmasinya dan Anda sudah memiliki rekening Alertpay, tapi belum terverifikasi.

5. Untuk verifikasi klik tulisan become verified yang ada di account Anda.

6. Kemudian pilih mobile phone untuk permintaan kode validasi, nanti Anda akan menerima SMS dari Alertpay tentang kode validasi Anda.

7. Setelah mendapatkan kode validasi langsung Anda masukkan kode tersebut kemudian klik Submit maka akun Alertpay Anda sekarang sudah terverifikasi.

Ternyata mudah ya...
Yang belum membuat akun Alertpay silakan buat sekarang juga, KLIK DISINI!

0 komentar